Saturday, February 7, 2015

Jual Script PTC seperti Duitbux

Kali ini Kumpulan script akan menjual script ptc dengan harga yang sangat murah hanya dengan harga Rp.200,000 anda sudah bisa membuat website ptc sendiri dan akan di bimbing langsung dengan saya sendiri jika ada keluhan dari pihak pembeli saya akan langsung memabantu , saya akan siap membantu , kadang saya berbagi script gratis di blog ini dan saya juga bingung harus berbagi script apa yang harus saya bagikan ke pengunjung blog :)

kembali ke pembahasan awal , script ini sudah full jadi tidak perlu banyak edit lagi , mungkin jika ingin edit anda harus mengedit baner dan logo nya saja , saya siap membantu anda untuk pembuatan logo ptc ini gratis :) dan script ini bisa langsung di gunakan

file yang akan saya bagikan full script dan database SQL nya jadi tinggal upload script ke root hosting anda lalu anda edit config.php sesuai dengan nama database yang sudah anda buat sebelum nya , lalu upload file SQL nya ke phpmyadmin lalu tinggal jalan kan website jadi !

hanya dengan 1 jam website sudah bisa untuk di buat usaha bisnis online anda dan jika ada yang menurut anda bug anda bisa menhubungi saya via email feryferlangga14@gmail.com dan saya akan langsung membantu anda , karna email tersebut selalu aktif di handphon saya jadi 24jam akan bisa saya pantau , kecuali jam istrahat

untuk screnshot nya bisa anda lihat di bawah ini gambar ptc yang saya berikan sebelum nya saya menjual script ini seharga Rp.400.000 dan sekarang saya turun kan harga drastis dari Rp.400.000 jadi Rp 200.000 :) jadi tunggu apa lagi mumpung lagi banting harga hehe

untuk Screnshoot nya
dan jika ingin melihat isi dan cara kerja nya anda bisa kunjungi postingan saya sebelum nya DISINI
silakan hubungi saya di nomer telpon yang tertera di postingan sebelum nya

3 comments:

FREE WORLDWIDE SHIPPING

BUY ONLINE - PICK UP AT STORE

ONLINE BOOKING SERVICE