Wednesday, November 5, 2014

Jasa Perbaikan Bug PTC

Paid To Click :
Paid to Click adalah bisnis online yang menjamur untuk saat ini , banyak orang yang membuat PTC dengan cara membeli Script Paid to Click atau membayar orang untuk membuatkan PTC ( paid To click )

nah karna mereka menyewa jasa orang itu sedangkan orang yang di sewa itu adalah orang yang belum mengerti benar tentang PTC hanya bisa menginstal dan mengerti tataletak Script tersebut tapi dia tidak mengerti tentang ada nya bug di website anda yang sudah di buat oleh orang bayaran anda ,

Seringkali back door terbuka , jadi Anonymous bisa masuk ke Root anda , jadi terjadilah banyak kerusakan, dan sedangkan anda tidak mengerti anda hanya mengerti dengan orang yang ingin investasi dan anda membayar orang ,,

Banyak PTC yang saya temukan dengan Pintu root nya terbuka entah di sengaja oleh pemilik atau memang si devplover sengaja membuka pintu blakang root ,

Di sini saya akan membukajasa perbaikan PTC anda agar PTC anda aman dan tidak ada yang mengganggu
dengan harga murah dan hanya 15Menit sampai 30menit saya akan mengerjakan website anda dengan baik dan saya akan memberi jasa gratis jika anda telah pernah memakai jasa perbaikan saya ,

silakan comment di bawah ini dengan nama dan no selluler yang bisa kaami hubungi atau email active

harga jasa perbaikan sangatlah murah hanya Rp.100.000,- website anda aman sepanjang masa

No comments:

Post a Comment

FREE WORLDWIDE SHIPPING

BUY ONLINE - PICK UP AT STORE

ONLINE BOOKING SERVICE